Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Jika Messi Pergi, Barcelona Ingin Datangkan Neymar

Selasa 17 Nov 2020 00:15 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/David Ramos
Neymar diperkirakan akan menyelesaikan kepindahan sensasional kembali ke Camp Nou

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Barcelona dikabarkan akan memboyong penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar kembali ke klub jika Lionel Messi memang hengkang dalam waktu dekat.

Neymar diperkirakan akan menyelesaikan kepindahan sensasional kembali ke Camp Nou selama musim panas, tetapi dengan Barcelona yang kekurangan uang sangat dibatasi dengan pengeluaran mereka, penyerang Brasil itu tetap di Parc des Princes.

Direktur olahraga PSG Leonardo telah mengonfirmasi bahwa pembicaraan sedang berlangsung mengenai kontrak baru untuk Neymar, yang saat ini terikat dengan juara Prancis hingga 2022.

Namun, menurut Sport, PSG masih akan mempertimbangkan untuk menjual Neymar dengan harga yang tepat jika mereka tidak dapat menyetujui kontrak baru dengan pemain berusia 28 tahun itu, dan mantan pemain Barcelona itu tergoda untuk kembali ke Catalonia.

Jika PSG dan Neymar gagal mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan waktu, laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Prancis itu akan menerima tawaran 100 juta euro (89,8 juta poundsterling) untuk pemain internasional Brasil, yang telah mengumpulkan 72 gol dalam 89 pertandingan untuk PSG sejak rekornya mendatangkan Neymar seharga 222 juta euro (199,2 juta poundsterling) ke ibu kota Prancis.

Adapun masa depan bintang Argentina, Messi dikabarkan bergantung pada presiden baru Barca dan rencana ke depannya di Camp Nou, dengan pembicaraan tentang transfer ke Manchester City kembali memanas.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA