Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Manchester City Juga Incar Lautaro Martinez

Senin 16 Nov 2020 09:22 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Foto: Sascha Steinbach, Pool Photo via AP
Manchester City dikabarkan menginginkan Martinez sebagai pengganti Sergio Aguero.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona ternyata bukan satu-satunya klub yang menginginkan tanda tangan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Manchester City dikabarkan menginginkan Martinez sebagai pengganti Sergio Aguero.

Blaugrana sama sekali tidak merahasiakan negosiasi mereka untuk pemain internasional Argentina selama setahun terakhir, tetapi Inter bertahan dengan klausul rilis senilai 111 juta euro. Namun, menurut laporan Eurosport, Marca Claro, dan TyC Sports di Argentina, Manchester City juga sedang mempersiapkan kemungkinan tawaran untuk penyerang berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

Dikutip dari Football Italia, Senin (16/11), Lautaro bisa menjadi pengganti ideal Sergio 'Kun' Aguero, dan bahkan mungkin menjadi rekan satu tim dengan Lionel Messi.

Kontrak Messi dengan Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Dia belum berkomitmen untuk masa depannya di Camp Nou. Spekulasi menyebutkan Messi siap untuk bersatu kembali dengan Pep Guardiola di Inggris.

Lautaro Martinez memiliki rekor luar biasa dengan 10 gol dalam 19 caps senior untuk Argentina. Ia mengoleksi 35 gol dan 10 assist dalam 94 pertandingan kompetitif untuk Inter.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA