Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Suarez Mengaku Sedih dan Terluka Saat Tinggalkan Barcelona

Senin 16 Nov 2020 08:20 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez

Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Suarez kini fokus menjalankan tugaasnya bersama Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luis Suarez mengaku sedih dengan caranya meninggalkan Barcelona dan sempat sakit hati kepada manajemen Blaugrana. Namun, pemain nomor 9 itu sudah melupakan semua kegetiran itu dan menerima nasibnya. Ia kini fokus menjalankan tugasnya bersama Atletico Madrid.

"Saya harus menerimanya karena mereka tidak membutuhkan saya dan semua orang bisa menarik kesimpulan sendiri. Saya harus menjalani hidup saya di Atleti, tetapi saya merasa tidak enak karena teman-teman saya mengalami masalah," kata Suarez dikutip dari Marca, Senin (16/11).

Saat ini, bisa dikatakan Suarez bahagia di Atletico. Los Rojiblancos duduk di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 17 poin. Suarez telah mencatat lima gol dari enam penampilan bersama Atletico di La Liga. Namun, ia tetap merasa sedih mengingat bagaimana ia pergi dari Camp Nou.

Baca Juga

"Saya sedih dan terluka dengan cara saya pergi, yang telah saya katakan. Kini saya merasa bangga, ketika saya tidak diinginkan, saya menemukan tempat saya berada. Saya telah menemukan kebahagiaan dan saya menikmati periode ini," kata dia.

Suarez tidak memberikan komentar mengenai partnernya di Barcelona, Lionel Messi yang baru mencetak satu gol dari permainan terbuka. Dia mengaku pernah bertemu degannya dalam beberapa waktu ke belakang. Namun, mereka tidak membahas hal seperti itu pada momen tersebut.

"Kami banyak bicara tentang hidup kami. Kami berdua menggelar ulang tahun anak-anak baru-baru ini, kami berbicara tentang kehidupan, virus, dan segala hal lainnya tetapi sangat sedikit tentang sepak bola. Kami lebih peduli dengan bagaimana keluarga kami daripada apa yang terjadi di sepak bola," kata Suarez.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA