Ahad 15 Nov 2020 20:24 WIB

Ini Doa Rizky Febian untuk Pernikahan Sule

Sule menikah dengan Natalie Holscher pada Ahad (15/11) sore.

Penyanyi Rizky Febian mendapat dua nominasi dalam ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2017 yang akan digelar 21 Mei mendatang.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Penyanyi Rizky Febian mendapat dua nominasi dalam ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2017 yang akan digelar 21 Mei mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rizky Febian dan adik-adiknya menjadi sosok-sosok bahagia atas pernikahan ayah mereka, Sule dan Nathalie Holscher pada Ahad (15/11) sore. Rizky mengatakan dia bahagia, melihat orang tuanya bahagia.

"Aku (doa) untuk ayah sama bunda tak akan pernah terpisahkan sampai akhir hayat tetap bersama," kata Rizky saat berbincang bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Andre Taulany di sela acara pernikahan.

Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini berharap agar bundanya selalu sabar merawat ketiga adiknya yakni Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand. Ketika ditanya apakah ingin mendapatkan adik baru, Rizky tersenyum seraya mengiyakan.

Doa yang sama juga disampaikan buah hati Sule lainnya dari pernikahan pertamanya dengan Lina Jubaedah. "Ferdi sayang bunda dan ayah, semoga bahagia," kata Ferdinand dan Rizwan.

Tak hanya mereka, komedian Nunung yang juga hadir saat itu juga mengucapkan doa dan selamat untuk pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. "Semoga bahagia, sakinah mawaddah warahmah, menjadi pelabuhan terakhir untuk keduanya. Enggak usah ditunda ya momongannya," ujar Nunung.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 menerapkan pembatasan jumlah tamu. Sule mengatakan hanya mengundang kerabat dan sahabat dekat. Dia meminta maaf karena tak bisa mengundang masyarakat di sekitar tempatnya tinggal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement