Ahad 15 Nov 2020 19:44 WIB

Sutradara Siapkan Adegan Tambahan Film Justice League

Potongan lengkap film Justice League akan hadir pada 2021.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Para pemeran Justice League diantaranya Ben Affleck, Jason Momoa, dan Gal Gadot berpose bersama di pemutara perdana film tersebut.
Foto: AP
Para pemeran Justice League diantaranya Ben Affleck, Jason Momoa, dan Gal Gadot berpose bersama di pemutara perdana film tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pecinta film pahlawan super sempat dibuat kecewa oleh film Justice League yang dirilis pada 2017. Pasalnya, film tersebut dinilai kurang lengkap.

Kini, sutradara Justice League, Zack Snyder berniat 'menebus' kekecewaan penonton dengan menghadirkan potongan lengkap film yang akan tayang pada 2021. Untuk melengkapi empat episode itu, Snyder harus melakukan syuting beberapa adegan bersama para pemain, termasuk pemeran The Flash, Ezra Miller.

Sayangnya, Ezra saat ini sedang berada di London, Inggris, untuk syuting film Fantastic Beast 3. Dilansir di laman Cinemablend, Ahad (15/11), Snyder menggunakan cara kreatif mengarahkan Miller  yang berjarak ribuan mil darinya melalui aplikasi Zoom.

Snyder menjelaskan, dia tak akan mungkin berada di London. "Saya harus mengambil gambar Ezra ketika kami melakukan ini," ujar Snyder.

Dia menggunakan cara keren agar bisa mengarahkan aktor tersebut. Yang dia lakukan adalah mengarahkan para aktor dan kru Fantastic Beast melalui Zoom.

"Saya mengirimi mereka gambar-gambar ini. Saya seperti, 'Oke, ini yang harus dia lakukan, di sini tempatnya," kata Snyder.

Miller berada di lokasi tertutup di London untuk Fantastic Beasts 3, mengulangi perannya sebagai Credence Barebonebil. Saat syuting, dia sangat mematuhi langkah-langkah keamanan Covid-19 dengan para pemain dan kru.

Hal itu berarti dia tidak bisa meninggalkan lokasi syuting untuk bergabung dengan pemeran Justice League untuk fotografi tambahan. Snyder juga tidak bisa terbang ke London untuk bergabung dengannya.

Jadi, jalan yang bisa dilakukan adalah kru Fantastic Beasts membantu sutradara keluar dengan membuat satu set dan merekam kamera dengan Miller. Sementara Snyder mengarahkan adegan itu dari California.

Snyder mengatakan dia bisa menyaksikan apa yang terjadi di London dengan tiga monitor yang dia pasang yang memungkinkan dia untuk melihat set, Miller, dan kamera yang merekamnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement