Jumat 13 Nov 2020 23:01 WIB

Chrissy Teigen Perlihatkan Caranya Rawat Wajah Sebelum Tidur

Chrissy Teigen terkenal dengan kulitnya yang sehat dan bercahaya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Selebritas Chrissy Teigen berbagi tips merawat kulit wajah di malam hari.
Foto: EPA
Selebritas Chrissy Teigen berbagi tips merawat kulit wajah di malam hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chrissy Teigen terkenal dengan kulitnya yang sehat dan bercahaya. Model dan penulis buku masak berusia 34 tahun itu belum lama ini memperlihatkan cara lengkapnya dalam melakukan perawatan kulit pada malam hari.

Teigen berbagi tips itu melalui serangkaian Instagram Story-nya. Ia menyebut, unggahannya bukanlah iklan.

Baca Juga

Sebagai permulaan, Teigen mencontohkan caranya mencopot bulu mata palsu. Ia memakai tisu basah favoritnya dari Eyeko's Mascara Off seharga sembilan dolar AS (Rp 128 ribu). Ia mengatakan, penting untuk mengompres mata lebih lama dengan tisu pengangkat riasan wajah itu agar bulu mata palsu lebih mudah copot.

"Ini untuk matamu, tapi aku menggunakannya di seluruh wajahku," jelasnya dalam video tersebut, dikutip dari Women's Health Magz.

Sekilas, sang suami, John Legend, mengambil alih video. Ia pun mencandai istrinya.

"Aku tidak percaya ada yang menonton ini," kata Legend bergurau pada satu videonya.

Teigen kemudian menyeka wajahnya dengan lembaran tisu basah baru. Langkah selanjutnya merupakan yang terpenting, menurut Teigen.

"Burung kecil bernama Nova memberiku sebotol kecil serum ini. Dia bilang ini luar biasa dan ini memiliki satu bahan khusus. Saya menggunakannya dan ketika saya memberi tahu kalian kulit saya berubah, itu memang faktanya," kata Teigen.

Semula, Teigen mengatakan bahwa serum itu rahasia. Namun, setelahnya ia mengungkapkan bahwa serum itu adalah serum kecantikan Plum Le Prunier, yang harganya 72 dolar AS (Rp 1,02 juta).

Teigen bahkan menyebut serum itu ‘ajaib’. Soalnya, ia mendapati kulitnya terasa kencang dan kenyal begitu bangun di pagi hari.

Teigen juga mengatakan dia mengoleskan serum itu ke seluruh tubuhnya dan kadang-kadang memakainya bersama dengan krim wajah. "Itu murni. Sungguh menakjubkan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement