Jumat 13 Nov 2020 18:10 WIB

Inter Milan Kembali Dikaitkan dengan Giroud

Giroud masuk radar Inter selama lebih dari satu tahun terakhir.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Olivier Giroud
Foto: EPA-EFE/Matt Dunham
Olivier Giroud

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO — Inter Milan kembali dikaitkan dengan kepindahan striker Chelsea Olivier Giroud pada jendela transfer Januari mendatang.

Pemain 34 tahun itu masuk radar Inter selama lebih dari satu tahun terakhir. Inter telah dikaitkan pada Januari 2020 dan musim panas namun itu tak terwujud.

Dilansir dari Football Italia, Jumat (13/11), pelatih Inter Antonio Conte belum sepenuhnya kehilangan harapan mendapatkan pemain Internasional Prancis itu.

Kehadiran Giroud dapat membantuk Conte apabila Romelu Lukaku atau Lautaro Martinez absen.

Conte memakai Ivan Perisic dalam beberapa pertandingan terakhir saat Lukaku absen. Alexis Sanchez yang menjadi alternative pun harus berurusan dengan cedera. Karena itu sosok Giroud akan sangat berguna bagi Inter.

Giroud juga diprediksi tak akan kesulitan bermain di bawah asuhan Conte. Pasalnya keduanya pernah saling bekerjasama ketika Conte masih menjadi pelatih The Blues. Sehingga keduanya sama-sama mengetahui apa yang diinginkan.

Kontrak Giroud akan berakhir pada Juni 20201. Giroud sebenarnya sudah santer akan hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Namun pada akhirnya Lampard mempertahankannya meskipun ia tak mendapatkan waktu bermain secara regular.

Kehadiran pemain-pemain baru membuat Lampard mengesampingkan mantan pemain Arsenal itu. Ia seringkali duduk di bangku cadangan.

Musim ini ia bermain enam pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

Namun pemain 34 tahun itu juga diincar Lazio. Inter harus bergerak cepat jika tak ingin kehilangan kesempatan mendapatkan tanda tangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement