Jumat 13 Nov 2020 10:49 WIB

Dwayne Johson Kembali Terlibat di The Scorpion King

Film 'The Scorpion King' rencananya akan dibuat ulang.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Dwayne ‘The Rock’ Johnson akan terlibat dalam produksi ulang film The Scorpion King (Foto: Dwayne Johnson)
Foto: AP
Dwayne ‘The Rock’ Johnson akan terlibat dalam produksi ulang film The Scorpion King (Foto: Dwayne Johnson)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dwayne ‘The Rock’ Johnson akan terlibat dalam produksi ulang film The Scorpion King. Sebelumnya, The Rock pernah membintangi The Mummy Returns dan The Scorpion King 2002 sebagai Mathayus. Seven Bucks Productions akan membawa Johnson kembali ke film layar lebar tersebut.

"The Scorpion King adalah peran pertama saya di layar lebar. Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk kembali terlibat, saya tidak akan punya karier seperti sekarang bila bukan karena The Scorpion King," kata Johnson dalam sebuah pernyataan, dikutip gamesradar, Jumat (13/11).

Baca Juga

Jonathan Herman didapuk sebagai penulis skenario. Herman sebelumnya dinominasikan untuk Oscar pada karyanya di Straight Outta Compton

“Saya yakin Jonathan Herman akan bekerja keras untuk memberikan naskah yang fantastis bagi pemirsa global kami,” tambah Johnson.

Film asli prekuel The Mummy ini bercerita tentang 5.000 tahun sebelum peristiwa film 1999 yang dibintangi oleh Brendan Fraser dan Rachel Weisz. Cerita ini mengeksplorasi asal-usul Mathayus dan kebangkitannya sebagai The Scorpion King yang legendaris.

Mathayus adalah peran utama pertama bagi Johnson dalam sebuah film. Pasalnya, pada saat itu dia lebih dikenal sebagai pemain WWE, dan baru memulai karir aktingnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Johnson juga dikenal sebagai produser. Ia bekerja di depan dan belakang kamera dalam sebuah produksi film, termasuk Fighting With my Family dan Hobbs & Shaw.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement