Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Latihan Mandiri, Teco Minta Pemain Bali United Waspada

Jumat 13 Nov 2020 10:13 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Bali United, Stefano

Pelatih Bali United, Stefano

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Stefano Cugurra 'Teco' meminta pemainnya berhati-hati latihan mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID,  BADUNG -- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra 'Teco' meminta para pemainnya untuk tetap berhati-hati selama menjalani latihan mandiri. Ia tidak ingin penggawa Serdadu Tridatu lengah di tengah kompetisi yang tidak bergulir.

Bali United sudah meliburkan tim sejak hari Kamis (29/10) lalu. Beberapa pemain saat ini sudah kembali ke kampung halaman mereka masing-masing.  Teco telah menyiapkan program latihan yang harus dijalani Stefano Lilipaly dan kawan-kawan di rumah. Ia menilai para pemainnya sejauh ini mampu menjalankan program tersebut. 

"Tim sudah diliburkan dan tidak ada latihan lagi karena kompetisi resmi tidak dilanjutkan pada tahun ini. Saya lihat mereka tetap menjaga kondisi dengan bermain bersama tim lokal di daerah masing-masing. Saya pikir itu hal bagus agar sentuhan mereka tidak hilang," ujar Teco dalam keterangan pers yang diterima Republika, Kamis (12/11).

Baca Juga

"Hanya saran saya kepada para pemain agar bermain dengan berhati-hati. Usahakan untuk tidak sampai cedera yang merugikan diri sendiri maupun tim nantinya," ujarnya. 

Selain menjalani latihan secara pribadi, sebagian pemain Bali United juga tampak bergabung tim lokal tempat mereka berada. Seperti Wawan Hendrawan dan Leonard Tupamahu yang sempat bergabung dengan tim Selebritis FC.

Pun demikian juga dengan Taufiq, Samuel Reimas, Agus Nova, Kadek Agung, Brwa Nouri dan Stefano Lilipaly yang ikut bergabung dengan tim lokal di Bali.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA