Kamis 12 Nov 2020 21:22 WIB

Gol Keponakannya Seret, Paman Griezmann Salahkan Messi

Banyak spekulasi mengaitkan dengan hubungan Griezmann yang tak harmonis dengan Messi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Lionel Messi (kanan) dan Antoine Griezmann.
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Lionel Messi (kanan) dan Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paman Antoine Griezmann menyalahkan Lionel Messi atas kesulitan yang dialami keponakannya itu di Barcelona. Pemain Prancis itu datang ke Camp Nou pada 2019, namun waktunya bersama Barcelona sangat mengecewakan. Banyak spekulasi mengaitkannya dengan hubungan Griezmann yang tak harmonis dengan Messi.

"Saya yakin Antoine akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya," kata paman Griezmann kepada saluran TV M6, dikutip dari Marca, Kamis (12/11). "Namun saya tidak berpikir itu akan memakan waktu setahun. Meskipun, dengan Messi di sana, saya tahu apa yang terjadi dan itu tidak mudah," jelasnya.

Baca Juga

Anggota keluarga Griezmann mengatakan dia tidak dapat mengungkapkan semua yang terjadi di ruang ganti Barcelona, ​​tetapi dia menandai beberapa masalah yang harus ditangani oleh keponakannya. 

"Namun yang bisa saya katakan adalah mereka tidak bekerja cukup keras. Sesi latihan dirancang untuk menyesuaikan dengan pemain tertentu," ujarnya.

Dia mengungkapkan, Griezmann perlu bekerja keras di saat orang lain mungkin tidak perlu melakukan banyak hal untuk merasa baik. 

Tudingan miring ke Messi ini muncul setelah mantan agen Griezmann Eric Olhats memberikan pendapat yang sama negatifnya tentang pemain Argentina itu di majalah France Football.

"Dia (Messi) pikir dia tahu segalanya," kata Olhats. "Dia seorang kaisar dan juga seorang raja dan dia tidak suka Griezmann datang ke klub. Sikapnya sangat buruk dan orang-orang melihatnya. Dia menjalankan rezim teror. Anda bersamanya atau melawannya," kata dia.

Namun mantan gelandang Barcelona Ivan Rakitic membantah tudingan ini. Ia mengaku melihat hubungan Messi dan Griezmann baik-baik saja. "Mereka sering minum dan ngobrol bersama," kata Rakitic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement