Kamis 12 Nov 2020 19:34 WIB

Netflix akan Hadirkan Musim Kedua Emily in Paris

Emily in Paris merupakan serial komedi-romantis Netflix yang tengah hits.

Aktris Lily Collins menjadi bintang utama Emily in Paris yang tayang di Netflix.
Foto: EPA
Aktris Lily Collins menjadi bintang utama Emily in Paris yang tayang di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Netflix telah memperbarui serial komedi-romantis yang sangat populer Emily in Paris untuk musim kedua. Berita tentang musim teranyar ini muncul kurang dari dua bulan setelah acara tersebut diluncurkan dan menimbulkan kegemparan di media sosial.

Dikutip dari Variety, Kamis, Netflix melalui acara ini mampu menembus daftar Nielsen dari 10 acara streaming paling banyak ditonton selama sepekan setelah penayangan perdananya. Emily in Paris menceritakan tentang Emily (Lily Collins), seorang eksekutif pemasaran berusia 20-an tahun yang ambisius dari Chicago.

Baca Juga

Secara tidak terduga, Emily mendapatkan pekerjaan di Paris ketika perusahaannya mengakuisisi perusahaan pemasaran mewah Prancis. Dia ditugaskan untuk memperbaiki strategi media sosial mereka.

Emily pun memulai hidup baru di Paris yang dipenuhi dengan petualangan dan tantangan sambil berusaha memenangkan hati rekan kerja, berteman, dan menjalin hubungan romantis baru. Serial ini diambil seluruhnya di Paris dan di seluruh Prancis.

Serial ini diproduksi oleh MTV Studios, Darren Star Productions, dan Jax Media. Selain Star, Tony Hernandez dan Lilly Burns dari Jax Media, dan Andrew Fleming juga menjadi produser eksekutif. Collins pun berperan sebagai produser di acara itu.

Berita pembaruan musim kedua ini diumumkan melalui surat fiksi dari karakter bos Emily di Paris yang sombong, Paris Sylvie Grateau (Leroy-Beaulieu Filipina) kepada bos Amerika-nya Madeline Wheeler (Kate Walsh), yang menginformasikan bahwa Emily akan tinggal di Paris "untuk waktu yang lama."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement