Kamis 12 Nov 2020 22:24 WIB

Menabung di Bank Ini Berhadiah Mobil Mewah

Dengan buka tabungan Rp 1 juta akan dapat voucher yang bisa dibelanjakan apa saja.

Nasabah sedang menabung di MNC Bank
Foto: Istimewa
Nasabah sedang menabung di MNC Bank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menyiapkan tabungan berhadiah sebagai salah satu strategi untuk menghimpun dana murah bagi perseroan serta apresiasi kepada para nasabah.

"Kami memahami kebutuhan masyarakat saat ini yang membutuhkan persiapan tabungan sebagai dana cadangan ke depan. Guna mengapresiasi hal itu, MNC Bank telah mempersiapkan tabungan berhadiah," kata Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk Mahdan Ibrahim dalam rilisnya, Kamis (12/11).

Dalam waktu dekat, lanjut Mahdan, emiten berkode BABP itu akan memperkenalkan tabungan berhadiah yang dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat, mulai dari e-voucher untuk belanja berbagai kebutuhan, sampai dengan ponsel pintar, dan mobil mewah bagi nasabah.

Tabungan berhadiah itu akan diperkenalkan pada 16 November 2020 mendatang. Mahdan menuturkan dengan hadiah-hadiah tersebut maka tabungan MNC Bank akan memberi nilai lebih bagi penabung.

"Ada hadiah miliaran Rupiah yang dapat diraih baik dengan membuka rekening baru maupun dengan meningkatkan saldo rekening," ujar Mahdan.

Bagi nasabah dengan setoran awal mulai Rp 1 juta akan mendapatkan e-voucher yang dapat dibelanjakan untuk apa saja. Nasabah juga dapat meningkatkan terus saldonya untuk memperbesar kesempatan meraih keberuntungan yang lebih besar.

Setiap bulannya, nasabah mendapatkan kesempatan untuk meraih keberuntungan berupa kejutan e-voucher. Per tiga bulan, nasabah berkesempatan meraih hadiah berupa ponsel pintar. Pada akhir periode nasabah dapat kesempatan meraih keberuntungan utama berupa mobil mewah.

"Melalui program ini, kami juga berharap dapat meningkatkan semangat menabung masyarakat," kata Mahdan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement