Kamis 12 Nov 2020 17:12 WIB

Perkuat Timnas, Aubameyang Gunakan Jet Pribadi ke Gabon

Aubameyang itu terlihat melakukan perjalanan ke Libreville

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pierre-Emerick Aubameyang bersama trofi Community Shield.
Foto: INSTAGRAM
Pierre-Emerick Aubameyang bersama trofi Community Shield.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menggunakan jet pribadi saat terbang ke ibu kota Gabon untuk memperkuat negaranya dalam pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2021.

Di pekan jeda Internasional seluruh pesepakbola sibuk membela negaranya masing-masing.

Mereka harus terbang dari klub asalnya ke negaranya atau ke tempat pertandingan akan berlangsung. Dan beberapa pemain termasuk Aubameyang memilih menggunakan jet pribadi daripada harus berdesakan dengan penumpang lain jika menumpangi pesawat umum.

Dilansir dari Allafrica, Kamis (12/11), Aubameyang itu terlihat melakukan perjalanan ke Libreville dengan jet pribadi bersama orang tak dikenal. Kedunya tersenyum dan berpose di atas mesin jet mewah tersebut.

Nairobo news tidak dapat memastikan apakah pemain 32 tahun itu memiliki jet pribadi atau menyewa. Terlepas dari itu semua bagi Aubameyang terbang menggunakan jet pribadi merupakan sesuatu yang sangat mungkin. Pasalnya dia memiliki gaji tinggi di Arsenal.

Di luar itu suporter Gabon sangat berharap Aubameyang mencetak gol untuk Gabon melawang Gambia. Kemenangan atas Gambia akan mendorong Gabon lebih dekat mengamankan kualifikasi Piala Afrika 2021.

Aubameyang merupakan andalan pelatih Arsenal Mikel Arteta. Mantan pemain Borussia Dortmund itu nyaris hengkang ke klub lain pada jendela transfer musim panas. Namun The Gunners berhasil mempertahankannya.

Musim ini ia telah tampil sebanyak 10 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak empat gol dan satu assist. Total ia mencetak 74 gol, 16 assist dalam 119 pertandingan bersama Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement