Kamis 12 Nov 2020 15:47 WIB

Warga Kampung Kramat Temukan Mayat Bayi di Selokan

Mayat bayi ditemukan dalam pastik hitam yang dikerumuni lalat di selokan.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi penemuan mayat bayi
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi penemuan mayat bayi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sesosok mayat bayi terbungkus plastik ditemukan warga dalam selokan di Kampung Kramat, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (12/11). Mayat bayi itu ditemukan salah seorang warga pagi ini sekitar pukul 05.30 WIB.

Awalnya, warga yang sedang membuka pagar rumahnya itu curiga lantaran melihat plastik hitam yang dikerumuni lalat di selokan. Karena penasaran, warga kemudian membuka bungkusan plastik itu dan terkejut melihat isinya merupakan mayat bayi yang sudah membusuk. Akhirnya, temuan itu dilaporkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu membenarkan adanya temuan mayat bayi itu. Dari hasil penyelidikan sementara, mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. "Iya (temuan mayat bayi), laki-laki," kata Yunli melalui telepon selulernya, Kamis (12/11).

Saat ini, mayat bayi itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk diautopsi. Meski demikian, Yunli mengatakan untuk sementara Unit Reskrim Polsek Cibinong belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penemuan tersebut. Termasuk perkiraan usia dari jasad bayi itu. "Masih lidik ya," ujar Yunli singkat.

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement