Kamis 12 Nov 2020 13:23 WIB

Portugal Pesta Gol, Kalahkan Andorra 7-0

.

Rep: Endro Yuwanto/ Red: Yogi Ardhi

Pemain tim nasional Portugal Francisco Trincao (kedua kanan) beraksi melawan pemain tim nasional Andorra Cristian Martinez (kanan) pada laga persahabatan antara Portugal dan Andorra, di stadion Luz di Lisbon, Portugal, Kamis (12/11). (FOTO : LUSA/EPA-EFE/JOSE SENA GOULAO)

Pemain Andorra Cristian Martinez (kiri) menarik kaos pemain Portugal William Carvalho (kanan) pada laga persahabatan antara Portugal dan Andorra, di stadion Luz di Lisbon, Portugal, Kamis (12/11). (FOTO : AP/Armando Franca)

Pemain Portugal Danilo Pereira (kanan) dan Andorra Alex Martinez (kiri) berebut bola pada laga persahabatan antara Portugal dan Andorra, di stadion Luz di Lisbon, Portugal, Kamis (12/11). (FOTO : AP/Armando Franca)

Pemain tim nasional Portugal Joao Moutinho beraksi pada laga persahabatan antara Portugal dan Andorra, di stadion Luz di Lisbon, Portugal, Kamis (12/11). (FOTO : LUSA/EPA-EFE/JOSE SENA GOULAO)

Pemain tim nasional Portugal Joao Felix (kiri) dan Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi pada laga persahabatan antara Portugal dan Andorra, di stadion Luz di Lisbon, Portugal, Kamis (12/11). (FOTO : LUSA/EPA-EFE/JOSE SENA GOULAO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Portugal berpesta tujuh gol tanpa balas ke gawang Andorra pada pertandingan persahabatan yang dimainkan di Stadion Luz, Lisbon, Kamis (12/12) dini hari WIB. 

Cristiano Ronaldo pun berhasil membawa kemenangan besar 7-0 timnas Portugal atas Andorra dengan mencetak satu gol dan satu assist pada laga dini hari tadi. Megabintang berusia 35 tahun itu semakin mendekati rekor dunia.

sumber : AP, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement