Kamis 12 Nov 2020 08:39 WIB

Bukayo Saka Ungkap Sikap Arteta Usai Ditaklukkan Aston Villa

Mikel Arteta menyikapi kekalahan dengan sangat positif.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain muda Arsenal, Bukayo Saka.
Foto: EPA-EFE/Kirsty Wigglesworth
Pemain muda Arsenal, Bukayo Saka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain muda Arsenal, Bukayo Saka, mengungkapkan bagaimana sikap pelatihnya Mikel Arteta usai kekalahan telak dari Aston Villa 0-3 akhir pekan lalu. Saka menyatakan Arteta menyikapi kekalahan dengan sangat positif.

Saka yang sekarang bertugas dalam laga internasional bersama Inggris mengatakan, Arteta merenung ketika berbicara setelah pertandingan.

"Pelatih mengatakan kepada kami bahwa inilah keindahan olahraga, kami akan mengalami banyak pasang surut," kata Saka kepada Evening Standard dilansir laman TribalFootball, Kamis (12/11). "Musim lalu ketika kami kembali dari lockdown, kami kalah dalam dua pertandingan berturut-turut dan segalanya terlihat sangat sulit bagi kami."

Saka menambahkan, tetapi jika melihat bagaimana Arsenal menyelesaikan musim dengan memenangkan Piala FA, skuat the Gunners beralih dari level rendah ke tinggi dengan sangat cepat.

"Kami hanya harus terus berjalan, menundukkan kepala. Saya di sini bersama Inggris sekarang, jadi hanya ingin fokus pada itu dan kami akan mengambil permainan dengan tenang ketika kembali bersama Arsenal, tapi saya yakin kami akan melakukannya, 100 persen," tegas Saka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement