Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Pelatih Timnas Wales Janji Jaga Gareth Bale

Kamis 12 Nov 2020 07:55 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang timnas Wales, Gareth Bale.

Gelandang timnas Wales, Gareth Bale.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Mourinho khawatir Bale yang telah kembali ke Spurs dari Real Madrid akan cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih pengganti timnas Wales, Rob Page, telah berjanji kepada pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, ia akan menjaga Gareth Bale. Mourinho khawatir pemain sayap veteran yang telah kembali ke Spurs dari Real Madrid itu akan cedera saat menjalani tugas internasional.

"Saya bisa berempati dengan apa yang dikatakan Jose karena saya sendiri telah menjadi pelatih klub," kata Page menjelaskan dalam konferensi pers yang diadakan melalui Zoom, dilansir Tribal Football, Kamis (12/11). "Kami meminjam para pemainnya agar mereka bisa bermain untuk Wales, jadi kami benar-benar akan menjaga mereka.

Page menambahkan, timnas Wales tidak akan membatalkan pekerjaan yang telah dilakukan di level klub, terlepas dari apakah itu Gareth Bale atau siapa pun. "Kami percaya, apa yang kami berikan adalah persiapan olahraga elite untuk pertandingan."

Page mengakui, belum berbicara dengannya Mourinho, tetapi ada rencana untuk Gareth Bale dan itu tidak berbeda dengan pemain lain.

"Jika pemain datang setelah bermain pada Sabtu, mereka akan jalani pemulihan hari kedua pada Senin. Jika pemain tampil pada Ahad, mereka akan turun lapangan pada hari Senin, dengan pemulihan hari kedua pada hari Selasa," jelas Page. "Kami memiliki tim medis yang tak ada duanya. Kami memiliki rencana membuat para pemain fit dan siap untuk laga dengan cara yang masuk akal. Itu tidak berbeda selama bertahun-tahun dan kami akan terus melakukannya."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB