Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

4 Pemain MU yang Diprediksi Hengkang Januari 2021

Rabu 11 Nov 2020 20:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Ole Gunnar Solskjaer diprediksi bakal membuat perubahan pada Januari.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer diprediksi bakal membuat perubahan pada Januari setelah awal musim yang mengecewakan. Perubahan itu pun bisa berdampak pada hengkangnya beberapa pemain bintang Setan Merah pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dikutip dari Mirror, Rabu (11/11), ada empat pemain bintang yang kemungkinan akan berganti klub saat musim 2020/21 memasuki paruh kedua. Berikut para pemain tersebut:

Dean Henderson

Baca Juga

Henderson merupakan sosok yang tak diragukan kemampuannya di bawah mistar gawang MU. Namun, minimnya waktu bermain karena posisi David de Gea yang tak tergantikan, membuat Henderson dikabarkan akan kembali dipinjamkan ke klub lain. Pemain yang musim lalu membela Sheffield United itu pun diminta lebih banyak tampil oleh manajer tim nasional Inggris Gareth Southgate, untuk bisa bersaing dengan Jordan Pickford.

Jesse Lingard

Gelandang asal Inggris itu memang lebih sering mengisi bangku cadangan musim ini, dan hanya sekali main di Piala Carabao. Kontrak Lingard akan habis akhir musim ini, dan menjualnya para bursa transfer Januari akan memberi sedikit tambahan dana untuk MU.

Daniel James

Sempat tampil mengesankan di awal musim lalu, James kemudian meredup. Ia kalah bersaing dengan Mason Greenwood dan Juan Mata. Oleh karena itu James dilaporkan akan dipinjamkan oleh MU pada Januari mendatang.

Paul Pogba

Berita hengkangnya Pogba memang tak pernah berhenti meramaikan bursa transfer. Apalagi, performa yang naik turun di Old Trafford membuatnya kerap mendapat kritik. Sementara Scott McTominay dan Fred malah kian berkembang mengisi lini tengah United.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA