Rabu 11 Nov 2020 20:50 WIB

4 Pemain MU yang Diprediksi Hengkang Januari 2021

Ole Gunnar Solskjaer diprediksi bakal membuat perubahan pada Januari.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Kiper Manchester United, Dean Henderson.
Foto: EPA-EFE/Nick Potts
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer diprediksi bakal membuat perubahan pada Januari setelah awal musim yang mengecewakan. Perubahan itu pun bisa berdampak pada hengkangnya beberapa pemain bintang Setan Merah pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dikutip dari Mirror, Rabu (11/11), ada empat pemain bintang yang kemungkinan akan berganti klub saat musim 2020/21 memasuki paruh kedua. Berikut para pemain tersebut:

Baca Juga

Dean Henderson

Henderson merupakan sosok yang tak diragukan kemampuannya di bawah mistar gawang MU. Namun, minimnya waktu bermain karena posisi David de Gea yang tak tergantikan, membuat Henderson dikabarkan akan kembali dipinjamkan ke klub lain. Pemain yang musim lalu membela Sheffield United itu pun diminta lebih banyak tampil oleh manajer tim nasional Inggris Gareth Southgate, untuk bisa bersaing dengan Jordan Pickford.

Jesse Lingard

Gelandang asal Inggris itu memang lebih sering mengisi bangku cadangan musim ini, dan hanya sekali main di Piala Carabao. Kontrak Lingard akan habis akhir musim ini, dan menjualnya para bursa transfer Januari akan memberi sedikit tambahan dana untuk MU.

Daniel James

Sempat tampil mengesankan di awal musim lalu, James kemudian meredup. Ia kalah bersaing dengan Mason Greenwood dan Juan Mata. Oleh karena itu James dilaporkan akan dipinjamkan oleh MU pada Januari mendatang.

Paul Pogba

Berita hengkangnya Pogba memang tak pernah berhenti meramaikan bursa transfer. Apalagi, performa yang naik turun di Old Trafford membuatnya kerap mendapat kritik. Sementara Scott McTominay dan Fred malah kian berkembang mengisi lini tengah United.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement