Rabu 11 Nov 2020 18:51 WIB

HUT ke-9, Nasdem Lihat Optimisme dalam Pandemi Covid-19 

Pandemi Covid-19 mendorong dan memberikan peluang bagi berbagai usaha.

Rep: Nawir Arsyad Akbar / Red: Ratna Puspita
Ketua Organizing Committee (OC) HUT ke-9 Partai Nasdem Ahmad Sahroni
Foto: dpr
Ketua Organizing Committee (OC) HUT ke-9 Partai Nasdem Ahmad Sahroni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Nasdem menggelar perayaan HUT ke-9 partai secara virtual. Dalam perayaan tahun ini, tema yang diambil adalah 'Nasdem Sayang Kamu' yang ingin menyampaikan kepedulian dan optimisme di tengah kesulitan saat pandemi Covid-19.

“Pandemi memang membuat berbagai hal yang kita lakukan sehari-hari seperti berangkat kantor, makan bersama, hingga memeluk dan mencium anak-anak kita di berbagai perayaan menjadi barang langka. Namun kami di Partai Nasdem justru melihat optimisme,” ujar Ketua Organizing Committee (OC) HUT ke-9 Partai Nasdem Ahmad Sahroni di Jakarta, Rabu (11/11).

Baca Juga

Pandemi, kata Sahroni, mendorong dan memberikan peluang bagi berbagai usaha. Khusunya yang berbasis digital untuk bangkit dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.

"Usaha UMKM yang kian bergeliat dan kesadaran kita yang semakin tinggi untuk menjaga kesehatan, kebersihan, dan solidaritas bersama. Ini adalah pembelajaran yang dapat di ambil dari pandemi Covid-19," ujar Sahroni.

Dalam perayaan yang ke-9 ini, Nasdem juga akan memproduksi dan mendistribusikan 999.999 masker ke banyak daerah. Masker tersebut akan bermotif karakter, seni, budaya setempat.

"Seluruh kader Partai Nasdem memproduksi dan mendistribusikan 999.999 buah masker. Selain itu, kami juga turut mendonasikan bantuan kepada anak-anak yatim maupun kaum duafa," ujar bendahara umum Partai Nasdem itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement