Rabu 11 Nov 2020 16:58 WIB

Carvajal: Madrid Masih Bertekad Borong Trofi Musim Ini

Madrid sudah dua kali kalah dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Bek Real Madrid Dani Carvajal
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Bek Real Madrid Dani Carvajal

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dani Carvajal menegaskan, Real Madrid bertekad untuk memenangkan semua gelar yang ada musim ini. Meskipun, Los Blancos mengawali start yang tak memuaskan musim ini.

Madrid sudah dua kali kalah dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi dan tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen La Liga Spanyol, Real Sociedad. Meski demikian, lanjut pemain internasional Spanyol tersebut, tujuan klub tetap sama, yakni memenangkan semua trofi yang ada di depan mata.

Baca Juga

"Idenya jelas. Kami akan berjuang untuk tiga gelar, termasuk keempat di Piala Super pada Januari mendatang. Kami akan berjuang mendapatkan semuanya," kata Carvajal, dikutip dari Football Espana, Rabu (11/11).

Menurutnya, pemain Real Madrid masih menampilkan kemampuan fisik yang bagus untuk bertanding. Sehingga ia bulan November dan Desember jadi momen yang bagus untuk skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Pemain kelahiran Leganes itu mengakui, lambatnya start Madrid musim ini karena cedera yang menimpa tim. Apalagi, tim sekelas Real Madrid diisi oleh pemain-pemain andalan di tim nasional masing-masing. Ia menyebut pemain hampir tidak punya waktu istirahat yang cukup untuk fokus ke pertandingan berikutnya. Carvajal salah satu yang terkena cedera.

"Juga, musim ini tidak ada pramusim dan itu sulit untuk menjaga konsistensi. Ada kelelahan mental dan fisik," kata pemain jebolan akademi Real Madrid itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement