Rabu 11 Nov 2020 15:00 WIB

Siapa Saja Pengisi Acara Konser Akhir Tahun Big Hit Labels?

Konser malam tahun baru Big Hit Labels akan digelar daring dan luring.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boyband Enhypen akan menjadi penampil pertama konser malam tahun baru Big Hit Labels.
Foto: Soompi
Boyband Enhypen akan menjadi penampil pertama konser malam tahun baru Big Hit Labels.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Big Hit Labels akan mengadakan konser Malam Tahun Baru. Big Hit Labels mengumumkan bahwa 2021 New Year’s Eve Live akan berlangsung pada 31 Desember 2020 di aplikasi Weverse.

Dilansir Soompi, konser akan diselenggarakan secara daring dan luring. Big Hit Labels mengungkapkan Nu’Est dan Enhypen berada di lineup pertama. Penampil berikutnya adalah Gfriend dan TXT. Pengisi acara pamungkas akan diumumkan pada 12 November mendatang.

Baca Juga

2021 New Year’s Eve Live merupakan konser pertama yang menyertakan artis Big Hit Labels dalam satu acara. Di konser tersebut, para artis akan menyambut tahun baru dengan hitungan mundur.

photo
Girl grup K-pop GFriend akan tampil di 2021 New Year’s Eve Live yang digelar Big Hit Labels secara daring dan luring. - (EPA-EFE/YONHAP )

Tempat duduk di tempat acara akan dibatasi dan diberi jarak berjauhan sesuai dengan pedoman pemerintah. Jika konser luring dibatalkan karena peraturan pemerintah lebih lanjut, konser hanya akan disiarkan langsung secara daring dan pengembalian uang akan diberikan untuk penonton.

Artis di bawah Big Hit Labels ialah Nu’Est, BTS, Gfriend, Seventeen, TXT, dan Enhypen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement