Rabu 11 Nov 2020 11:35 WIB

George Lewis Terkejut Arsenal Meminatinya

Bagi Lewis, memperkuat Arsenal lompatan besar dalam level karier sepak bolanya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
George Lewis
Foto: arseblog.news
George Lewis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain muda Arsenal rekrutan musim panas ini, George Lewis, terkejut ketika mengetahui Arsenal berminat merekrutnya. Lewis kemudian resmi menandatangani kontrak dari klub Norwegia, Fram Larvik. Perekrutan ini melengkapi skuat muda the Gunners.

“Tentu saja, saya terkejut ketika saya pertama kali mendengar tentang minat tersebut, saya pikir semua orang begitu,” kata Lewis kepada VG (via Inside Futbol) dilansir dari Football London, Selasa (10/11).

Bagi Lewis, memperkuat Arsenal merupakan lompatan besar dalam level karier sepak bolanya. Berseragam bersama salah satu klub top Eropa tantangan yang harus siap dihadapi. Lewis dinilai memiliki ambisi besar untuk sukses di masa depan.

“Dari mana saya berasal, masih banyak yang belum percaya pada saya. Itulah mengapa menyenangkan berada di sini sekarang dan itu selalu istimewa untuk memakai perlengkapan Arsenal untuk memainkan pertandingan sepak bola,” ujar Lewis.

Arsenal cukup aktif dan dinilai sukses pada bursa transfer musim panas ini. Setelah mengakhiri kampanye musim 2019/2020 dengan mengangkat Piala FA, the Gunners langsung membeli beberapa pemain untuk memperkuat tim.

Bek kanan Cedric Soares dan bek tengah Pablo Mari menjadi pembelian cukup baik Arsenal karena klub mempermanenkan dari sebelumnya hanya berstatus pinjaman. Arsenal juga mendapatkan Willian, bekas pemain Chelsea yang berstatus bebas transfer.

Gabriel Magalhaes dan Thomas Partey, daftar pemain berikutnya yang dibeli Arsenal. Pembelian Partey merupakan pembelian menonjol Arsenal. Klub mengeluarkan 45 juta poundsterling untuk mendatangkan dari Atletico Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement