Rabu 11 Nov 2020 10:01 WIB

Thiago Alcantara akan Pulih Setelah Jeda Internasional

Thiago sudah bisa bergabung dengan skuat Liverpool setidaknya akhir bulan November.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara.
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, dikabarkan bakal pulih dua pekan mendatang atau selepas jeda internasional. Ia pun sudah bisa bergabung dengan skuat The Reds setidaknya akhir bulan November.

Mantan pemain Bayern Muenchen itu sudah menepi sejak sebulan terakhir akibat masalah pada lututnya di derbi Merseyside. Keadaannya semakin parah saat dikabarkan tertular virus corona.

Dalam laporan Mirror yang dikutip Sportsmole, Rabu (11/11), Thiago sudah bergabung dalam latihan tim jelang pertandingan menghadapi Manchester City pekan lalu. Eks penggawa Barcelona itu masih mendapat kepercayaan penuh dari Juergen Klopp musim ini.

Thiago memiliki banyak waktu selama dua pekan untuk memulihkan kondisinya secara maksimal. Ia kemungkinan besar sudah bisa merumput saat the Reds menantang Leicester City pada 21 November mendatang.

Sejak tiba di Liverpool pada September lalu, Thiago hanya mencatat satu pertandingan sebagai starter. Ia lebih sering datang sebagai pemain pengganti.

Di satu sisi, kembalinya Thiago mungkin akan meringankan beban Klopp. Sebab, ia sudah kehilangan dua pemain bintangnya, Virgil van Dijk dan Trent Alexandre-Arnold yang sama-sama cedera parah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement