Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

My Boss Girl Mulai Tayang di Klik Film

Rabu 11 Nov 2020 09:09 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Sinema drama komedi Korea Selatan My Bossy Girl tayang di layanan streaming Klik Film mulai November 2020.

Sinema drama komedi Korea Selatan My Bossy Girl tayang di layanan streaming Klik Film mulai November 2020.

Foto: dok. Klik Film
Drama komedi Korea 'My Boss Girl' tayang di Klik Film mulai November.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film My Bossy Girl tayang di layanan streaming Klik Film mulai November 2020. Sinema drama komedi Korea Selatan arahan sutradara Jang-Hee Lee itu menceritakan kisah cinta seorang pemanah difabel.

Perempuan berkebutuhan khusus bernama Hye Jin (Elliya Lee) menjalin hubungan dengan seorang mahasiswa jurusan teknik, Hwi So (Il-Joo Ji). Mereka berusaha saling menghapus luka dan trauma satu sama lain.

Trauma itu terungkap melalui mimpi buruk mereka berdua, namun hanya terungkap samar-samar. Gambaran tersebut akan meninggalkan pertanyaan dalam benak penonton dan menerbitkan rasa penasaran.

Meski menampilkan karakter penyandang disabilitas, film ini tidak bernuansa gelap dengan cerita yang berat. Sebaliknya, nuansa film sangat ceria dan positif. Terlihat dari sosok Hye Jin yang berani meraih mimpinya.

Ada juga sejumlah adegan yang terkesan kekanak-kanakan, seperti pertengkaran Hye Jin dengan klub Judo hanya karena memperebutkan boneka. Sang tokoh utama juga mengalami konflik hubungan dengan sang ayah sejak lama.

My Bossy Girl membawa materi yang segar dan dapat membuat penonton terhanyut dalam 100 menit durasinya. Sinema yang turut dibintangi oleh Jeong-Min Heo dan Kim Gi Du ini telah rilis di layar lebar pada 2019.

Direktur Klik Film, Frederica, mengungkapkan bahwa drama Korea memiliki pangsa pasar yang besar di Indonesia. "Untuk itulah Klik film akan selalu menyajikan film-film Korea yang bagus," kata Frederica lewat pernyataan resminya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA