Rabu 11 Nov 2020 07:02 WIB

Ardi Idrus Kangen Bermain Bola

Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus, mengakui saat ini tim diliburkan total.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung meliburkan pemainnya selama dua bulan. Keputusan tersebut diambil menyusul diundurnya kompetisi Liga 1 2020 menjadi awal 2021 mendatang.

Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus, mengakui, saat ini tim diliburkan total. Hingga akhirnya nanti menjalani program latihan mandiri yang diberikan oleh jajaran pelatih.

"Ya sekarang kami, para pemain, disuruh libur. Tidak bisa main di mana pun, libur total," kata Ardi, Selasa (10/11).

Ardi mengakui, manajemen dan jajaran pelatih meminta pemain untuk tidak mengikuti kegiatan sepak bola di luar tim. Hal ini karena angka penyebaran virus corona yang masih tinggi dan pemain sedang tidak dalam pengawasan tim.

"Ya paling bermain sama teman-teman. Kangen ingin main bola, tapi sulit karena dilarang Persib, sulit main bola setengah mati sekarang," kata Ardi.

Ardi mengaku kecewa karena tidak bisa mengikuti kegiatan apapun yang berhubungan dengan sepak bola. Bahkan untuk fun football pun dilarang untuk kepentingan kesehatan pemain. "Ya karena kami gak bisa (main), kayak jaga kondisi di Persib dilarang. Semua (fun football) saja gak bisa," keluh dia.

Kini Ardi lebih banyak menjaga kondisinya dengan olahraga di gym. Pemain asal Ternate ini mengakui, olahraga itu menjadi satu-satunya yang bisa ia lakukan saat ini. "Paling kami latihan sendiri di gym, sekarang belum ada program mandirinya, sekarang total libur," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement