Rabu 11 Nov 2020 05:33 WIB

Ariza: Kami Hormati Komentar Apa Pun Soal Jakarta

Ariza mengatakan Pemprov DKI membangun untuk kepentingan warga Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta - Ahmad Riza Patria
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Wakil Gubernur DKI Jakarta - Ahmad Riza Patria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengemukakan, Pemprov DKI menghormati dan menghargai komentar apapun mengenai Jakarta. Bahkan, Ia menganggap komentar itu sebagai obat.

"Kami menghormati, menghargai siapapun memberikan komentar atas Kota Jakarta. Kami anggap semua masukan dan kritik sebagai obat untuk terus meningkatkan dan memperbaiki kota Jakarta sebagai kota yang maju dan bahagia warganya," kata Ariza (sapaan Ahmad Riza Patria) di Balai Kota Jakarta, Selasa (10/11).

Baca Juga

Ariza juga menyampaikan Pemprov DKI mengerjakan sesuatu sesuai dengan ketentuan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DKI Jakarta 2017-2022 yang capaian-capaiannya sudah bisa dilihat masyarakat. Dalam pembangunan menuju kemajuan Jakarta ini, kata Ariza, Pemprov DKI selalu melibatkan berbagai pihak, mulai dari partai politik yang ada di Jakarta melalui DPRD, lrmas, OKP, komunitas, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan lainnya.

"Semua terlibat bersama-sama membangun Kota Jakarta, inilah Kota Jakarta yang kita bangun bersama dengan segala kelebihan dan kekurangannya," kata Ariza.

Pemerintah provinsi, kata Ariza, terus membangun untuk kepentingan warga Jakarta dan tentu untuk kepentingan masyarakat banyak termasuk kepentingan bangsa negara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement