Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Dompet Dhuafa Bagi Puluhan Kado Untuk Veteran Nasional

Selasa 10 Nov 2020 23:11 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, Dompet Dhuafa membagikan 20 paket kado untuk para pahlawan

Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, Dompet Dhuafa membagikan 20 paket kado untuk para pahlawan

Foto: Dompet Dhuafa
Peringati Hari Pahlawan, Dompet Dhuafa bagikan kado untuk veteran nasional

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, Dompet Dhuafa membagikan 20 paket kado untuk para pahlawan. Paket bantuan berupa sembako yg di peruntukan bagi para veteran sebagai bentuk apresiasi atas jasanya memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. 

Kepala LPM Dompet Dhuafa, M. Noor Awaluddin mengatakan, “bantuan ini  merupakan bentuk kepedulian kepada para pejuang yang patut di apresiasi karena tidak sedikit anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang sudah tidak bisa melakukan aktivitas, dengan bantuan yang diberikan ini akan bermanfaat untuk kebutuhan hidup mereka”.

"Bantuan paket sembako dan santunan ini diberikan sebagai wujud kepedulian Dompet Dhuafa kepada para veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia," ujar M. Noor Awaluddin.

Lebih lanjut, Dompet Dhuafa juga membagikan paket sembako untuk tenaga pendidik di Yayasan Cagar Foundation, Pusat Terapi dan Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus yg beralamat di Jl. Dr. Ratna Jatikramat, Jatiasih - Bekasi,  Juga kepada para petugas keamanan, hansip (linmas) yang berada di Kelurahan Sumur Batu, Bantargebang Bekasi. Semoga bantuan ini bermanfaat.

Salah seorang anggota dewan pertimbangan LVRI Kabupaten Bekasi, Mayor Sersan Edi B Somad dalam keterangan nya mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa yang telah berkunjung ke rumahnya di hari pahlawan ini.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Dompet Dhuafa yang mana telah peduli memberikan bantuan kepada veteran, dan kami sangat berterima kasih atas kebijakan nya masih  memperhatikan terhadap kehidupan anggota LVRI Kabupaten Bekasi", pungkas Mayor Sersan Edi B Somad.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA