Selasa 10 Nov 2020 21:00 WIB

Zidane Andalkan Odegaard Gantikan Posisi Valverde

Federico Valverde alami masalah di tulag kering.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Federico Valverde
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Federico Valverde

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Badai cedera menyerang Real Madrid. Sejumlah penggawa El Real masuk ruang perawatan. Salah satunya Federico Valverde. Gelandang asal Uruguay itu mengalami permasalahan di tulang kering.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane berupa mencari solusi dari situasi ini. "Menurut Marca, Zidane akan menantikan kembalinya Martin Odegaard setelah jeda internasional, untuk menggantikan Valverde," demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Selasa (10/11).

Baca Juga

Odegaard baru saja sembuh dari cedera betis. Ia dalam kondisi meningkatkan kebugaran. Beruntung, kompetisi antar klub Eropa berhenti sejenak. Para pemain akan bertugas di negara masing-masing.

Real Madrid baru saja meraih hasil negatif sebelum jeda internasional. Awak Los Blancos menyerah 1-4 dari Valencia. Sekembalinya dari negara masing-masing, pasukan Zidane langsung dihadapkan pada jadwal ketat. El Real bakal menjalani sejumlah pertandingan berat.

Madrid akan bertandang ke Villarreal. Dari El Madrigal, si putih menuju markas Shakhtar Donetsk, juga Inter Milan. Jelas, Zidane butuh skuat yang dalam. Timnya mentas di berbagai kompetisi.

Permasalahan juga melanda sektor bek kanan El Real. Untung saja, Dani Carvajal diprediksi kembali pada akhir November 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement