Selasa 10 Nov 2020 20:40 WIB

Barcelona tak Berhenti Kejar Memphis Depay

Kontrak Memphis Depay berakhir di Lyon akhir musim nanti.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Memphis Depay
Foto: EPA-EFE/KOEN VAN WEEL
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona belum berhenti mengejar Memphis Depay. Dalam beberapa bulan terakhir, penyerang asal Belanda itu terus dikaitkan dengan Barca.

Raksasa Katalan sempat berupaya mendatangkan Depay pada bursa transfer musim panas 2020. Namun hingga kini eks Manchester United masih membela Olympique Lyon.

Baca Juga

Kubu Blaugrana memiliki target lanjutan. "Tim tersebut berencana merekrut Depay pada Januari 2021," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Selasa (10/11).

Kebetulan Kontrak sang meneer bersama Lyon hingga musim panas tahun depan. Pada Januari nanti, ia bisa menandatangani perjanjian pra kontrak dengan tim lain.

Barcelona siap memanfaaatkan situasi tersebut. Apalagi El Barca dalam posisi sulit. Sepeninggal Luis Suarez, Raksasa Katalan belum jua menemukan penyerang nomor sembilan. Kondisi makin parah ketika Ansu Fati mengalami cedera.

Sang wonderkid diprediksi menepi hingga empat bulan ke depan. Mau tidak mau, Blaugrana harus segera mendatangkan juru gedor anyar.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman sangat mengenal sosok Depay. Keduanya pernah bekerja sama di tim nasional Belanda.

Koeman juga membutuhkan tenaga anyar di lini tengah dan belakang. Khusus di sektor gelandang, Barca mengincar Georginio Wijnaldum, serta Tanguy Ndombele.

Nama pertama juga eks anak asuh Koeman di De Orange. Menarik dinantikan bagaimana manuver Raksasa Katalan pada bursa transer musim dingin 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement