Selasa 10 Nov 2020 18:06 WIB

BUMN Berikan Beasiswa Bagi Putra-Putri TNI-Polri Berprestasi

.

Rep: Muhammad Nursyamsi, Dhemas Reviyanto / Red: Yogi Ardhi

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) menyerahkan secara simbolis Beasiswa Untuk Putra Putri TNI Polri yang Berprestasi kepada Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan (kanan) dan Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni (kiri) di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (10/11/2020). BNI dan 33 BUMN lainnya memberikan bantuan dana pendidikan kepada 2.200 putra dan putri prajurit TNI dan anggota Polri yang berprestasi dari 34 provinsi di Indonesia. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) menyaksikan secara simbolis Pemberian Beasiswa kepada perwakilan Putra Putri TNI Polri yang Berprestasi secara virtual di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (10/11/2020). BNI dan 33 BUMN lainnya memberikan bantuan dana pendidikan kepada 2.200 putra dan putri prajurit TNI dan anggota Polri yang berprestasi dari 34 provinsi di Indonesia. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni (kedua kiri) dan Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan (kedua kanan) menyerahkan secara simbolis Beasiswa kepada perwakilan Putra Putri TNI Polri yang Berprestasi di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (10/11/2020). BNI dan 33 BUMN lainnya memberikan bantuan dana pendidikan kepada 2.200 putra dan putri prajurit TNI dan anggota Polri yang berprestasi dari 34 provinsi di Indonesia. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir memberikan bantuan beasiswa kepada putra-putri berprestasi dari keluarga TNI dan Polri di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (10/11). (FOTO : Dok. Kementerian BUMN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kerja keras pemerintah dalam mengatasi fenomena pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret tidak pernah lepas dari bantuan TNI dan Kepolisian Republik Indonesia. Oleh karena itu, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Kementerian BUMN dan BUMN memberikan apresiasi terhadap garda terdepan keamanan masyarakat dan negara Republik Indonesia tersebut.

Apresiasi yang diberikan berupa bantuan beasiswa yang diserahkan kepada putra-putri berprestasi yang berasal dari keluarga TNI dan Polri.

Program beasiswa perguruan tinggi tersebut diserahkan secara simbolis oleh Menteri BUMN Erick Thohir dalam acara "Apresiasi untuk Pahlawan" yang dilaksanakan secara luring dan daring di Gedung Kementerian BUMN, pada Selasa (10/11).

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement