Rabu 11 Nov 2020 01:38 WIB

Pemain Asing Ini tak Ingin Sia-siakan Poin

Persib sudah mengantongi sembilan poin dari tiga pertandingan pada Maret lalu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain depan Persib Bandung, Wander Luiz.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain depan Persib Bandung, Wander Luiz.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Banyak wacana mengenai kompetisi Liga 1 2020. Liga yang kembali diundur memunculkan wacana pergantian format liga menjadi turnamen atau dua wilayah.

Pemain Persib Bandung, Wander Luiz, tidak ingin menyia-nyiakan poin yang sudah didapatkan Persib. Pasalnya, Persib sudah mengantongi sembilan poin dari tiga pertandingan pada Maret lalu.

"Kami memulai dengan sangat baik karena dalam tiga pertandingan bisa meraih tiga kali kemenangan dengan total sembilan poin," kata Luiz, Selasa (10/11).  

Luiz mengakui saat itu Persib sudah siap untuk mengarungi kompetisi. Apalagi target Persib saat ini adalah mendapatkan juara. "Dengan tim yang ada saat ini saya pikir kami bisa memenangi liga musim ini. Jadi tentu itu mengecewakan," katanya.

Luiz berjanji akan kembali lagi ke Indonesia setelah ada kepastian soal liga. Untuk sementara, pemain berusia 28 tahun ini akan tinggal di Brasil. "Saya pikir kami akan kembali berkumpul pada Januari dan berharap tidak ada lagi penundaan," ujarnya.

Luiz berharap dengan kembalinya liga, Persib akan tetap bermain sebaik awal kompetisi lalu. Target untuk mendapatkan juara pun bukan hal yang tidak mungkin untuk diraih."Semoga ketika kami kembali bermain di liga bisa melanjutkan performa di awal dengan meraih kemenangan dan bermain dengan bagus seperti kemarin," katanya berharap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement