Selasa 10 Nov 2020 14:45 WIB

Kompetisi Terhenti, Ini Aktivitas Pemain Muda Bali United

saya juga mulai melanjutkan jam perkuliahan saya secara online

Arapenta Lingka Poerba
Foto: bali united
Arapenta Lingka Poerba

REPUBLIKA.CO.ID, BALI — Banyak cara yang bisa dilakukan dalam mengisi kekosongan kompetisi Liga 1 yang terhenti akibat pandemi Covid-19. Salah satunya dilakukan pemain muda milik Bali United, Arapenta Lingka Poerba.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa (10/11), pemain berusia 22 tahun ini mengaku memilih memfokuskan diri untuk menekuni aktivitas belajar. Sebagai mahasiswa di jurusan Public Relations di sebuah kampus di Jakarta ini, Arapenta mengaku tetap menjaga kondisi fisik tetap terjaga sambil belajar secara online.

"Ya, selain menjaga kondisi fisik, saya juga mulai melanjutkan jam perkuliahan saya secara online di salah satu kampus di Jakarta. Saya lebih memanfaatkan waktu libur kompetisi ini dengan hal yang bermanfaat juga untuk diri saya dan keluarga," katanya.

Sebagai diketahui skuat Bali United telah diliburkan sejak hari Kamis (29/10) lalu. Seluruh penggawa tim asal pulau dewata ini sudah kembali ke daerah asalnya masing-masing sembari menunggu kabar baik lanjutan kompetisi kasta tertinggi Indonesia pada musim 2020.

Banyak hal yang dilakukan para penggawa Serdadu Tridatu dalam memanfaatkan jeda waktu libur dari padatnya kompetisi yang biasanya sering terjadi. Arapenta mengatakan di masa libur ini ada kesempatan untuk melanjutkan perkuliahan secara online.

Walaupun tengah sibuk di bangku perkuliahan, namun dia tidak lupa menjaga kewajiban program latihan yang diberikan tim pelatih.

"Meskipun saya sibuk dalam perkuliahan, kewajiban latihan dari program tim pelatih tetap saya jalankan. Menjaga kondisi fisik dan teknik dalam sentuhan terhadap bola adalah hal yang harus saya jaga sebelum bergabung dengan tim," ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

sumber : bali united
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement