Selasa 10 Nov 2020 09:20 WIB

Bek MU Ini Cemburu dengan Greenwood dan Garner

Debut Williams bersama MU terjadi pada 10 November 2019 melawan Brighton.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain muda Manchester United Brandon Williams (kiri).
Foto: EPA-EFE/Wolfgang Rattay
Pemain muda Manchester United Brandon Williams (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek kiri Brandon Williams mengaku cemburu pada Mason Greenwood dan James Garner selama hari-hari awalnya di Manchester United (MU). Pemain berusia 20 tahun itu sekarang menjadi pemain tim utama yang bonafide setelah promosi di skuat Ole Gunnar Solskjaer musim lalu.

Debut Williams bersama MU terjadi pada 10 November 2019 melawan Brighton and Hove Albion. Tapi itu tidak selalu mudah bagi Williams saat naik pangkat menjad pemain di skuat utama United.

"Saya pergi ke The Cliff ketika saya berusia tujuh tahun dan bertemu semua orang, beberapa dari mereka bahkan menjadi teman terdekat saya sekarang," kata Williams ketika ditanya bagaimana dia memulai di klub dilansir laman Tribalfootball, Selasa (10/11). "Beberapa telah tinggal dan beberapa telah pergi, tetapi saya masih sangat dekat dengan mereka."

Williams mengenang ayahnya yang telah membawanya ke pertandingan pertama di Old Trafford dan membuatnya jatuh cinta pada MU. Sejak saat itu ia menjadi penggemar United.

"Saya tidak begitu senang ketika saya pergi ke The Cliff karena saya sudah terbiasa dengan itu. Sekolah dan menjadi pemain terbaik, tetapi ketika saya pergi ke sana, saya bukanlah salah satu pemain terbaik! Saya berada di bawah sana di grup terbawah," jelasnya. "Mason selalu ada di sana (sebagai salah satu pemain terbaik). James Garner, dia juga ada di sana. Ada beberapa pemain yang juga tidak ada di sini sekarang."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement