Selasa 10 Nov 2020 08:58 WIB

Liverpool tak Bisa Pastikan Masa Pemulihan Alexander-Arnold

Tim medis masih harus memeriksa pemuda berusia 22 tahun itu lebih intensif.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold.
Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool belum bisa memastikan masa pemulihan cedera otot betis yang menjerat salah satu beknya, Trent Alexander-Arnold. Sang pemain, terpaksa ditarik keluar dalam pertandingan imbang 1-1 melawan Manchester City, akhir pekan lalu.

Menurut pihak Liverpool, masih terlalu dini untuk mengumumkan masa pemulihan sang pemain. Sebab, tim medis masih harus memeriksa pemuda berusia 22 tahun itu lebih intensif.  

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu, dipastikan tidak akan bergabung dalam skuat timnas Inggris selama jeda internasional 10 hari mendatang.

Dalam laporan Sportsmole, Selasa (10/11), Alexander-Arnold kemungkinan butuh waktu selama empat pekan untuk menjalani serangkaian tindakan medis.

Hal tersebut membuat jebolan akademi Liverpool itu akan melewatkan pertandingan melawan Leicester City, Atalanta, Ajax, Brighton, dan Wolverhampton Wanderers.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyalahkan kepadatan jadwal kompetisi sehingga menjadi penyebab rentannya cedera pada pesepak bola. Menurutnya, operator kompetisi sepak bola harus duduk bersama khusus membicarakan jadwal pertandingan agar lebih masuk akal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement