Friday, 18 Jumadil Akhir 1443 / 21 January 2022

Video Khabib Ditakut-takuti Ular Sepanjang 5 Meter

Selasa 10 Nov 2020 00:03 WIB

Red: Didi Purwadi

Khabib Nurmagomedov (kiri) lari ketakutan saat dikerjai oleh rekan-rekannya dengan seekor ular sanca besar sepanjang 5 meter.

Khabib Nurmagomedov (kiri) lari ketakutan saat dikerjai oleh rekan-rekannya dengan seekor ular sanca besar sepanjang 5 meter.

Foto: Non-Stop MMA/youtube
Khabib lari ketakutan sampai mencederai kepala rekannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Khabib Nurmagomedov, petarung MMA asal Rusia yang baru saja memutuskan pensiun, dikerjai dengan seekor ular besar sepanjang 5 meter. Karena sangat ketakutan, petarung muslim berjulukan The Eagle itu sampai mencederai kepala rekannya sampai berdarah.

Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik yang diunggah Non-Stop MMA pada akhir Oktober 2020, Khabib tampak sedang duduk-duduk santai bersama tiga rekannya di sebuah gym. Khabib tidak menyadari seorang temannya lainnya datang dengan membawa seekor ular berukuran besar.

Teman tersebut awalnya mengerjai rekan Khabib lainnya yang duduk tidak jauh dari Khabib duduk-duduk sambil mengobrol bersama ketiga rekannya. Ketika tahu ada ular besar, Khabib yang mengenakan kaos warna hitam itu langsung berdiri dan kabur ketakutan.

Mengetahui Khabib ketakutan, temannya yang iseng itu langsung mengejarnya sambil membawa ular tersebut. Khabib semakin berlari kencang ketakutkan dan tidak sengaja giginya membentur kepala rekannya hingga berdarah.

Seisi ruangan tertawa geli melihat Khabib yang lari ketakutan dikejar ular seukuran 5 meter. Di akhir tayangan video tersebut, Khabib masih terlihat pucat sambil memegang giginya yang sepertinya patah karena membentur kepala rekannya. 

Berikut tayangan video Khabib ketakutan dikejar ular besar sepanjang 5 meter:

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA