Senin 09 Nov 2020 09:55 WIB

Louis Saha: MU Butuh Empat Pemain Baru untuk Raih Trofi

MU butuh pemain baru yang bisa memberikan dampak, seperti Bruno Fernandes.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Louis Saha.
Foto: Reuters
Louis Saha.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan striker Manchester United (MU), Louis Saha, menyarankan MU untuk membeli empat pemain baru agar bisa menjadi pesaing titel juara. MU bisa bernapas lebih tenang sejenak setelah mengalahkan Everton dengan skor 3-1, Sabtu (7/11) lalu.

Kendati demikian, MU masih tertahan di peringkat 14 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Hal ini membuat Saha prihatin karena mantan timnya kesulitan untuk mengarungi kompetisi dan memperebutkan titel juara.

Saha meminta manajemen tim merekrut pemain baru yang bisa memberikan dampak nyata bagi klub, seperti Bruno Fernandes.

"Fokus kerja mereka ada di Solskjaer. Kita harus lihat cara mereka melakukan rekrutmen. Pemain seperti Fred, kita bisa melihat kualitasnya tapi dia tidak akan membuat perubahan apa-apa," kata Saha seperti dikutip Sportsmole, Senin (9/11). "Namun mendatangkan Fernandes, mereka sangat membutuhkannya. Setidaknya harus ada empat pemain seperti itu dan mereka bisa bersaing."

MU harus kembali bisa membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu klub besar Liga Primer saat menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, 21 November 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement