Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Atalanta Paksa Inter Milan Berbagi Angka

Ahad 08 Nov 2020 23:14 WIB

Red: Ratna Puspita

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez mencetak gol pada laga melawan Atalanta BC di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Ahad (8/11).

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez mencetak gol pada laga melawan Atalanta BC di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Ahad (8/11).

Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Pemain pengganti Aleksei Miranchuk memastikan Atalanta tidak kehilangan angka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan dan Atalanta berbagi angka setelah kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 pada lanjutan Liga Italia di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Ahad (8/11). Inter Milan unggul lebih dulu lewat kaki Lautaro Martinez, tetapi Aleksei Miranchuk memastikan tuan rumah tidak kehilangan angka.

Inter dan Atalanta menghadapi laga ini setelah mengalami kekalahan di Liga Champions pada tengah pekan. Inter Milan menelan kekalahan 3-2 dari Real Madrid, sedangkan Atalanta dipermalukan Liverpool di kandang sendiri 0-5. 

Baca Juga

Pada awal pertandingan, Inter Milan membuka serangan ke pertahanan Atalanta. Namun, bek Atalanta, Cristian Romero, melakukan upaya penyelamatan ketika mencegat umpan silang dari Lautaro Martinez ke arah Darmian.

Inter Milan terus berupaya menyerang. Namun, tendangan Martinez masih melebar. Upaya-upaya lain dari Martinez dan kawan-kawan juga belum membuahkan hasil. Termasuk, tandukan Arturo Vidal yang melambung di atas gawang Atalanta.

Tuan rumah punya peluang melalui kaki Malinovskiy. Namun, bola hasil tendangannya masih melebar. Para pemain kedua tim berupaya memecah kebuntuan, tetapi gagal dan babak 1 berakhir dengan skor kacamata. 

Martinez akhirnya membawa Inter Milan unggul dengan tandukkanya. Inter Milan berupaya menambah keunggulan. Namun, kiper Atalanta, Marco Sportiello, mampu mengamankan gawangnya. Inter Milan justru tidak bisa mempertahankan golnta tidak kebobolan. Miranchuk yang masuk pada babak ke-2 berhasil menjebol gawang Inter Milan setelah melewati sejumlah pemain.

Hasil ini membuat Atalanta tetap unggul dari Inter Milan pada klasemen sementara Liga Italia. Atalanta berada di posisi ke-5 dengan 13 angka, sedangkan Inter Milan pada posisi ke-6 dengan 12 angka.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA