Ahad 08 Nov 2020 21:18 WIB

Ponsel Realme Misterius Muncul di Geekbench

Ponsel Realme misterius yang muncul ini mungkin saja model terbaru dari seri C.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Realme C12.
Foto: gsm arena
Realme C12.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ponsel Realme dengan nomor kode RMX2194 telah muncul di Geekbench. Model yang belum diketahui tersebut menjalankan Android 10, memiliki RAM 4GB on board dan didukung oleh chipset Qualcomm.

Dilansir dari GSMArena, Ahad (8/11), bagian motherboard dalam daftar menyebutkan “bengal”, yang terkait dengan SoC Snapdragon 460.

Baca Juga

Basis data benchmark tidak mengungkapkan informasi lain tentang RMX 2194. Namun, Realme saat ini memiliki dua smartphone yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 460-C17 (RMX2101) dan C15 Qualcomm Edition (RMX2195).

Ada kemungkinan, ponsel dengan nomor kode RMX2194 ini merupakan smartphone seri C berikutnya dari Realme.

Sebelumnya, Realme ingin memperkuat posisi mereka sebagai pemain produk artificial internet of things (AIoT). Di Indonesia, Realme meluncurkan serangkaian produk mulai dari earphone sampai smart camera.

Realme mengatakan AIoT juga akan menjadi bisnis utama mereka di Indonesia, selain ponsel . Tahun depan, mereka menargetkan lebih dari 30 persen penjualan gawai mereka di Indonesia disumbang dari AIoT.

Menjelang akhir 2020, realme meluncurkan serangkaian produk AIoT sekaligus. Produk itu yakni jam tangan pintar Watch S, earphone Buds Air Pro, Smart Cam 360, sikat gigi elektrik Sonic Toothbrush dan Power Bank 2i.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement