Sabtu 07 Nov 2020 18:47 WIB

Bermain Imbang, Pelatih Udinese Puji Sassuolo

Sassuolo kini di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 15 poin.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Udinese, Luca Gotti,
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Pelatih Udinese, Luca Gotti,

REPUBLIKA.CO.ID, REGGIO EMILIA -- Pelatih Udinese, Luca Gotti, mengapresiasi kualitas Sassuolo saat kedua tim bersua di pekan ketujuh Serie A Italia, Sabtu (7/11) dini hari WIB. Satu poin dari laga yang berakhir 0-0 itu dinilai Gotti sebagai hasil penting.

"Sassuolo sudah menunjukkan perkembangan konstan musim ini. Mereka tampil apik dan sempat menjajaki puncak klasemen," kata Gotti seperti dilansir Football Italia, Sabtu (7/11).

Sassuolo saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 15 poin. Berstatus kuda hitam, tim bermarkas di Mapei Stadium itu justru memberi kejutan musim ini.

"Mereka menunjukkan sepak bola yang indah sehingga memaksa kami untuk bertahan. Tapi kami tidak datang hanya untuk menahan karena beberapa kali ada peluang yang cukup berbahaya," ujar Gotti.

Di satu sisi, Udinese masih susah payah mengarungi Serie A musim ini. Dari tujuh laga, Udinese hanya mampu mengemas empat poin. Kendati demikian, Gotti tetap melihat ada perbaikan di tubuh skuatnya.

"Saya benar-benar melihat kemajuan di Udinese, clean sheet menjadi salah satunya. Kami memang belum menyelesaikan masalah, tapi saat ini sudah ada di jalur yang benar," jelas Gotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement