Sabtu 07 Nov 2020 20:55 WIB

Jelang Spurs Vs West Bromwich, Mou Kirim Pesan Dukung Bilic

Sejauh musim ini, West Brom belum pernah meraih kemenangan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Foto: AP/Clive Rose/Pool Getty
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Pelatih West Bromwich Albion, Slaven Bilic, dalam sorotan. Itu karena penampilan buruk the Baggies di tujuh pertandingan perdana Liga Primer Inggris musim 2020/2021.

Jake Livermore dan rekan-rekan belum pernah meraih kemenangan. Perinciannya, tim tersebut tumbang di empat partai, sisanya tiga laga berakhir imbang.

Pada matchday kedelapan, West Bromwich bertemu Tottenham Hotspur. Duel tersebut berlangsung di the Hawthorns, Ahad (8/11) malam WIB.

photo
Slaven Bilic - (EPA-EFE/STR)

Beredar kabar Bilic dalam posisi sulit jelang laga kontra Spurs. Rumornya, Lee Bowyer bakal menggantikan berkebangsaan Kroasia itu.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, diminta mengomentari informasi tersebut. Sebetulnya Mou tidak mengetahui apakah Bilic benar-benar berada dalam tekanan atau tidak.

"Jika ya, sulit dipahami, karena dia telah membantu klub saat memasuki periode sulit setelah terdegradasi. Ia membawa mereka kembali ke Liga Primer," kata Mourinho, dikutip dari BT Sport, Sabtu (7/11).

Menurut Mou, kompetisi belum lama berjalan. Situasi tidak menentu.

Apa pun yang terjadi, Mou meyakini Bilic berjiwa besar. Sosok 52 tahun itu dinilai berpengalaman menghadapi situasi seperti ini. "Dia membantu klubnya, dan saya yakin dia bisa mengatasi apa pun yang dia hadapi," ujar arsitek tim berkebangsaan Portugal itu.

Pasukan Mourinho memiliki modal positif jelang lawatan ke markas the Albion. Harry Kane dan rekan-rekan baru saja meraih tiga kemenangan beruntun di kompetisi terelite Negeri Ratu Elizabeth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement