Sabtu 07 Nov 2020 20:24 WIB

Fakta Seputar Duel Chelsea Vs Sheffield United

Chelsea tidak terkalahkan dalam lima partai terakhir pada pentas liga domestik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Chelsea Frank Lampard.
Foto: AP/Toby Melville/Pool Reuters
Pelatih Chelsea Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah berjaya di Eropa, Chelsea mengalihkan fokus ke pentas domestik. Beberapa jam lagi, the Blues meladeni ketangguhan Sheffield United pada ajang Liga Primer Inggris musim 2020/2021.

Skuat polesan Frank Lampard menjadi tuan rumah. Tepatnya di Stadion Stamford Bridge, London, Ahad (8/11) dini hari WIB. Menurut Opta dan berbagai sumber lainnya, berikut sejumlah data dan fakta berkaitan dengan pertandingan tersebut.

- Dalam enam laga kandang terakhir menghadapi Sheffield United pada ajang Liga Primer Inggris, Chelsea meraih kemenangan, imbang, dan kekalahan masing-masing di dua partai.

- Musim lalu, Sheffield United tak terkalahkan dalam dua pertandingan liga melawan skuat London Biru. Perinciannya, kubu the Blades meraih satu kemenangan, dan hasil imbang, masing-masing di satu partai.

- Sheffield United mengalami sembilan kekalahan dalam 10 partai terakhir, pada ajang Liga Primer Inggris.

- Chelsea tidak terkalahkan dalam lima partai terakhir pada pentas liga domestik. Sebanyak dua pertandingan dimenangkan, sisanya tiga laga berakhir imbang.

- Sheffield United hanya meraih satu poin dalam tujuh pertandingan liga musim ini. Itu catatan awal terburuk the Blades, mengulang torehan musim 1975/1976.

- Sheffield United berpotensi mengulang rekor buruk pada awal musim 1990/1991. Saat itu, the Blades tidak pernah menang dalam delapan laga perdana kompetisi terelite Negeri Ratu Elizabeth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement