Sabtu 07 Nov 2020 19:05 WIB

Nuno Bangga dengan Kesuksesan Jota di Liverpool

Nuno senang melihat keajaiban Jota berkembang di klub barunya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Liverpool Diogo Jota.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Striker Liverpool Diogo Jota.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo mengungkapkan kebanggaannya atas kesuksesan Diogo Jota di Liverpool. Wolves memutuskan menjual Jota ke Liverpool dengan transfer 41 juta poundsterling pada September lalu dan penyerang itu telah membuat awal yang cemerlang di Anfield.

Jota mencetak gol pada debutnya di Liga Primer Inggris melawan Arsenal dan mengantongi hat-trick dalam kemenangan Liga Champions the Reds atas Atalanta. Ia telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya di bawah asuhan Juergen Klopp.

photo
Nuno Espirito Santo - ( EPA-EFE/MARTIN RICKETT )

 

 

Namun, tidak ada penyesalan di pihak Wolves. Nuno senang melihat keajaiban Jota berkembang di klub barunya.

"Kami sangat senang untuk Diogo," kata Nuno dikutip dari Birmingham Mail, Sabtu (7/11). "Dia menikmati sepak bola, menikmati momentumnya, dia melakukan hal yang luar biasa untuk Liverpool. Saya pikir Klopp sangat senang dengannya. Bagi kami, bekerja bersama selama empat musim dan ketika seorang pemain pergi dan berhasil, itu membuat kami bahagia."

Nuno tak terkejut melihat Jota menemukan performa terbaiknya bersama Liverpool. Sebab, kata dia, Diogo menyukai permainan, berkomitmen, bahkan hidup untuk sepak bola.

"Dia bermain dan menonton semua pertandingan," jelas Nuno. "Saya sangat senang untuk Diogo dan saya berharap dia melanjutkan dan menikmatinya pertandingan demi pertandingan. Senang sekali melihatnya tersenyum."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement