Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Griezmann Rindukan Kehadiran Suporter di Stadion

Sabtu 07 Nov 2020 12:04 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Ekspresi penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Ekspresi penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
La Liga tanpa fan di tribun sejak Maret lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang Barcelona Antoine Griezmann merindukan kehadiran penonton di stadion. Pertandingan La Liga tanpa fan sejak Maret lalu karena Covid-19. Hal tersebut memunculkan kekecewaan bagi Griezmann. Ia menyampaikan kekecewaannya itu melalui media sosial.

“Anak-anak, ayah, ibu, kakek, nenek-nenek, penggemar tim manapun, terutama yang dari Barcelona. Anda sedang dirindukan,” tulis Griezman, dilansir dari Marca, Sabtu (7/11).

Meski UEFA memperbolehkan kehadiran penonton secara terbatas dalam kompetisi Eropa namun di Spanyol suporter tetap tak dibolehkan hadir ke stadion. Hal itu karena kasus Covid-19 di Spanyol kembali meningkat bulan lalu.

Griezmann belum menemukan performa terbaiknya sejak didatangkan dari Atletico Madrid musim panas tahun lalu. Tetapi penampilannya banyak dikritik. Ia kehilangan ketajaman selama berseragam Blaugrana.

Griezmann sedang dalam proses mencari bentuk permainan terbaiknya. Pelatih Barcelona Ronald Koeman mencoba beberapa posisi untuk Griezmann. Musim ini pemain Internasional Prancis itu bermain delapan dari Sembilan pertandingan yang dijalani Barcelona. Ia baru mencetak satu gol saat bermain imbang 1-1 melawan Alaves. Griezmann

Barcelona akan melawan Real Betis di Camp Nou dalam pertandingan La Liga, Sabtu (7/11) malam WIB. Penampilan Lionel Messi dan kawan-kawan belum sepenuhnya kembali ke performa terbaik. Koeman dalam proses mencari pendekatan tepat karena mengusung perubahan total.

Kehadiran Koeman sempat memunculkan gejolak. Pernyataannya yang ingin melakukan revolusi salah satunya tak akan fokus kepada Messi saja memunculkan masalah dengan beberapa pemain senior. Akibatnya situasi ruang ganti Barcelona gaduh.

Barceona kini duduk di posisi ke-12 klasemen sementara dengan nilai delapan dari enam pertandingan. Mereka tertinggal delapan poin dari rival abadinya Real Madrid yang kini bertengger di urutan kedua dibawah Real Sociedad.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA