Jumat 06 Nov 2020 20:57 WIB

Gita tak Sabar Berkolaborasi dengan Juara Idol

Lyodra dan Gita akan tampil pada Sabtu (7/11).

Gita KDI
Foto: Dok. Ido
Gita KDI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya juara dari ajang berbakat dengan genre berbeda, yakni Lyodra dari Indonesian Idol dan Gita dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI) berada dalam satu panggung. Keduanya akan tampil di puncak perayaan HUT MNC Group ke-31 dengan performa yang mereka tampilkan di acara MNC 31 Anniversary Celebration.

“Saya sangat senang dan excited bisa tampil di malam perayaan ulang tahun MNC Group ke-31 nanti. Kurang lebih saya akan menyanyikan empat lagu. Bagi saya, sesuatu yang hebat dan luar biasa bagi MNC Group karena bisa berusia hingga 31 tahun. Semoga kedepannya MNC Group semakin sukses, jaya dan tetap menjadi yang terbaik di Indonesia,” kata Lyodra, Jumat (6/11).

“MNC 31 Anniversary Celebration merupakan acara sangat luar biasa, karena bakal banyak hiburan yang dihadirkan dari artis'artis terbaik. Terlebih lagi hiburannya nanti tidak hanya menampilkan lagu-lagu pop, tetapi juga akan ada penyanyi dangdut dan pemain-pemain sinetron, lengkap sekali. Harapanku semoga kedepannya MNC Group semakin sukses dan gemilang,” kata Gita menambahkan..

Sederet artis-artis ternama lainnya juga akan meramaikan puncak perayaan HUT MNC Group ke-31 seperti Judika, Ari Lasso, Rossa, Ziva Magnolya, Jihan Audy, Tasya Rosmala serta penampilan spesial dari magician Bow Vernon. Acara ini dipandu oleh Robby Purba dan Felicya Angelista. 

Mereka akan tampil pada Sabtu (7/11) disiarkan secara langsung di RCTI serta live streaming di aplikasi RCTI+ pukul 22.00 WIB.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement