Jumat 06 Nov 2020 17:14 WIB

Hailey Bieber Bantah Berita Kehamilannya

Hailey menegaskan perihal berita palsu tentang kehamilannya di media sosial.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Istri dari penyanyi kondang Justin Bieber, Hailey Bieber, membantah rumor yang beredar di internet bahwa dirinya tengah mengandung (Foto: pasangan Justin dan Hailey Bieber)
Foto: BBC.com
Istri dari penyanyi kondang Justin Bieber, Hailey Bieber, membantah rumor yang beredar di internet bahwa dirinya tengah mengandung (Foto: pasangan Justin dan Hailey Bieber)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Istri dari penyanyi kondang Justin Bieber, Hailey Bieber, membantah rumor yang beredar di internet bahwa dirinya tengah mengandung. Hailey menegaskan hal itu lewat unggahan di Instagram Story, Kamis (5/11).

Perempuan 23 tahun itu menyatakan dengan jelas bahwa dia tidak hamil. Hal ini dilakukan Hailey terkait berita yang beredar terus mengatakan bahwa dirinya sedang hamil.

Baca Juga

"Jadi tolong berhenti menulis cerita palsu dari 'sumber' Anda dan fokus pada apa yang penting, yaitu pemilihan," tulis Hailey di media sosial pribadinya.

Meskipun Hailey saat ini tidak sedang hamil, dia dan suami tetap mengharapkan keturunan di masa depan. Sejak menikah dua tahun silam, dia bersama Justin telah membahas tentang keputusan memiliki anak, tetapi itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Pada Februari, Justin memberi tahu DJ Zane Lowe bahwa dia dan istri akan membangun keluarga pada waktu yang tepat. Sebelum itu, ada beberapa hal yang harus dicentang dari daftar tugas mereka, berbagai tujuan dalam hidup.

"Aku ingin menikmati kehidupan pernikahan terlebih dahulu, pergi tur, menikmati bepergian hanya kami berdua, membangun lebih banyak koneksi. Dan kupikir, ya, itu (memiliki anak) pasti menjadi langkah selanjutnya," kata Justin.

Sementara, Hailey baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia bersemangat untuk memiliki anak, terutama bayi perempuan. Dia berseloroh bakal menyimpan sweater kasmir Bottega Veneta untuk putrinya karena pakaian itu tidak pernah ketinggalan zaman.

Sampai saatnya nanti, baik Justin maupun Hailey sudah puas dengan menimang keponakan. Kakak perempuan Hailey, Alaia Baldwin, melahirkan bayi perempuan bernama Iris Aronow Agustus silam, dikutip dari laman E Online, Jumat (6/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement