Jumat 06 Nov 2020 16:34 WIB

Sore Ini, Raisa dan Afgan Duet di TikTok Live

Penampilan Raisa dan Afgan dapat disaksikan di TikTok Trinity Optima.

Penyanyi Raisa Andriana dan Afgan Syahreza berduet dalam lagu Tunjukkan. Ini merupakan kali kedua mereka berkolaborasi.
Foto: Tangkapan layar
Penyanyi Raisa Andriana dan Afgan Syahreza berduet dalam lagu Tunjukkan. Ini merupakan kali kedua mereka berkolaborasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bersamaan dengan peluncuran single baru berjudul "Tunjukkan", Raisa dan Afgan akan tampil secara langsung di acara "TikTok Live Stream with Afgan & Raisa" pada Jumat (6/11) sore. Acara tersebut diharapkan dapat ikut menginspirasi pengguna untuk terus berkarya.

"Kami juga berharap acara itu dapat mendekatkan penggemar kepada idolanya," kata Angga Anugrah Putra, Head of Users and Content Operations, TikTok Indonesia, melalui keterangannya, Jumat.

Baca Juga

Ini merupakan karya duet kedua Afgan dan Raisa yang sebelumnya tampil membawakan lagu "Percayalah". Duet kedua penyanyi ini sangat dinantikan mengingat lagu sebelumnya berhasil mendapatkan banyak penghargaan dan cinta dari para penggemarnya.

Sebelumnya, Afgan dan Raisa juga sudah memberikan cuplikan dan teaser yang menggambarkan proses rekaman mereka untuk single kedua ini. TikTok Live Stream with Afgan & Raisa akan diselenggarakan pada Jumat (6/11) pukul 17.10 WIB.

"Kreativitas pengguna TikTok sangat menghibur sekaligus memicu saya pribadi untuk lebih kreatif. Raisa yang baru main TikTok pun mendapatkan sambutan hangat," kata Afgan.

Di acara "TikTok Live with Afgan & Raisa" yang berdurasi 35 menit, untuk pertama kalinya, mereka akan menampilkan single "Tunjukkan" secara eksklusif di aplikasi TikTok. Penampilan mereka dapat disaksikan di TikTok Trinity Optima.

"Dari video tantangan Popcorn Duet yang beberapa hari lalu saya unggah, terlihat banyak sekali pengguna TikTok yang kreatif dan juga berbakat. Semoga melalui acara TikTok Live ini, pengguna TikTok juga akhirnya mencoba membuat tantangan duetnya sendiri dengan lagu terbaru kami," kata Raisa.

Penggemar Afgan dan Raisa di Indonesia, Malaysia, dan Singapura berkesempatan untuk berinteraksi dengan penyanyi idola mereka dan mengajukan pertanyaan. Para Afganisme dan Your Raisa juga akan melihat serunya Afgan dan Raisa memainkan game tebak lagu yang akan memperlihatkan keakraban mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement