Jumat 06 Nov 2020 16:20 WIB

Kru Positif Covid-19, Harry Styles Jalani Karantina Mandiri

Syuting film Don't Worry, Darling yang dibintangi Harry Styles terhenti sejak Kamis.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi yang terjun ke dunia akting, Harry Styles, menjalani karantina mandiri setelah kru Dont Worry, Darling positif Covid-19.
Foto: EPA
Penyanyi yang terjun ke dunia akting, Harry Styles, menjalani karantina mandiri setelah kru Dont Worry, Darling positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Harry Styles harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari setelah seorang kru film Don't Worry, Darling dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, Harry dan beberapa bintang lain sedang terlibat dalam proses syuting di Los Angeles.

Proses syuting Don't Worry, Darling sebenarnya dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Akan tetapi, pengambilan gambar film yang disutradarai oleh Olivia Wilde tersebut tetap harus ditunda karena seorang kru produksi terbukti positif Covid-19.

Baca Juga

Penundaan ini telah dimulai sejak kemarin. Kru yang bersangkutan terbukti positif setelah menjalani pemeriksaan Covid-19 rutin selama proses produksi film berlangsung.

Seorang sumber menyebutkan, tak ada aktor atau aktris yang mendapatkan hasil positif dalam pemeriksaan Covid-19. Meski begitu, semua orang yang terlibat dalam proses produksi harus menjalani karantina mandiri karena telah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang positif Covid-19.

Harry bergabung dalam produksi film Don't Worry, Darling untuk menggantikan aktor Shia Lebouf. Shia mengundurkan diri dari perannya karena terkendala dengan penjadwalan syuting.

Film Don't Worry Darling mengambil latar waktu di era 1950-an. Film ini mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga bernama Alice yang merasa tidak bahagia. Alice lalu mulai menyadari ada kejadian aneh yang terjadi di sekitarnya.

Dalam film bergenre thriller psikologis ini, sosok Alice diperankan oleh aktris Florence Pugh. Sedangkan Harry berperan sebagai suami Alice bernama Jack. Sang suami yang tampak sempurna ternyata menyimpan rahasia kelam dari sang istri.

Ini merupakan pengalaman kedua Harry dalam berakting. Sebelumnya, Harry melakukan debut akting dalam film Dunkirk arahan Christopher Nolan yang dirilis pada 2017.

Harry tampaknya akan serius menggeluti karier beraktingnya. Dia dikabarkan akan membintangi film bergenre drama AI Faster, Cheaper, Better. Film ini ditulis dan digarap oleh Dan Gilroy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement