Jumat 06 Nov 2020 14:30 WIB

'Doctor Strange' Dikabarkan Terlibat di Spiderman 3

Spiderman 3 direncanakan tayang pada Desember 2021.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, dikabarkan bergabung dalam syuting Spiderman 3 (Foto: pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch)
Foto: Marvel Cinematic Universe.
Pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, dikabarkan bergabung dalam syuting Spiderman 3 (Foto: pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch)

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Syuting Spider-Man 3 sedang berlangsung. Setelah Tom Holland mengumumkan kedatangannya ke Atlanta, dikabarkan bahwa pemeran Doctor Strange Benedict Cumberbatch juga bergabung dalam syuting.

Cumberbatch dilaporkan telah mencapai Atlanta untuk bergabung dengan sesama bintang Avengers: Infinity War untuk syuting film Spider-Man 3. Meskipun tidak ada foto resmi yang dirilis tentang kedatangannya, stylist pribadi Cumberbatch, Donald McInnes. memberi petunjuk tentang kedatangan aktor tersebut ke Atlanda. Di akun media sosialnya, sang stylish mengunggah foto suasana ruang ganti di Atlanta.

Baca Juga

Seperti dilansir dari Pink Vila pada Jumat (6/11), ruang itu terlihat kosong dengan peralatan makeup diletakkan di atas meja. Tak hanya itu, akun Twitter Atlanta Filming juga mengungkap bahwa Cumberbatch telah menuju lokasi syuting sehari setelah Holland pergi ke lokasi syuting.

Meskipun para fan antusias atas keikutsertaan Doctor Strange di film Spider-Man 3, Marvel Studios dan Sony tetap bungkam ihwal plot tersebut. Di sisi lain, ada juga rumor tentang Andrew Garfield dan Tobey Maguire yang dilaporkan akan bergabung di waralaba, tetapi Sony lagi-lagi menolak untuk mengonfirmasi.

Sementara itu, Jamie Foxx telah dikonfirmasi akan kembali berperan sebagai Electro. Aktor ini sebelumnya telah berperan dalam The Amazing Spider-Man 2. Spider-Man 3 rencananya akan dirilis pada Desember 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement