Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Mourinho Akui Beberapa Pemain Spurs Tampil Sangat Baik

Jumat 06 Nov 2020 14:22 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Foto: AP/Clive Rose/Pool Getty
Spurs memenangkan pertandingan keempat dalam lima laga terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengakui beberapa pemainnya tampil sangat baik dalam kemenangan 3-1 atas Ludogorets di matchday ketiga Grup J Liga Europa pada Jumat (6/11) dini hari WIB. Tiga gol masing-masing dicetak oleh Harry Kane, Lucas Moura, dan Giovani Lo Celso.

Spurs memenangkan pertandingan keempat dalam lima laga terakhir. Namun, pelatih asal Protugal itu tetap menuntut lebih dari para pemainnya, yang menurutnya adalah pemain-pemain top yang merumput di Liga Primer Inggris.

"Saya selalu mengharapkan yang maksimal jadi saya selalu menuntut. Masih ada hal-hal dari permainan ini yang tidak saya sukai," kata Mourinho dikutip dari Tribal Football, Jumat (6/11).

Di sisi lain, Mourinho mengakui ada beberapa pemain yang tampil sangat bagus sehingga tidak membiarkan dirinya diganti di tengah permainan.

"Ada pemain yang dengan sangat jelas, dari cara mereka tampil, tidak memberikan kesempatan kepada orang lain untuk mendapatkan posisi mereka karena mereka sangat, sangat, sangat kuat dalam penampilan mereka," kata Mourinho menjelaskan. "Orang yang tidak bermain secara teratur pasti merasa bahwa setiap menit adalah kesempatan untuk membuktikan (diri), untuk menikmati dan memberikan yang maksimal."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB