Kamis 05 Nov 2020 18:42 WIB

Milan dan Napoli Berlomba Dapatkan Luka Jovic

Madrid sudah menghabiskan 60 juta Euro untuk mendatangkan Jovic

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Luka Jovic
Foto: EPA-EFE/Juan Carlos Hidalgo
Luka Jovic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Dua klub raksasa Italia, AC Milan dan Napoli dikabarkan berlomba mendapatkan tanda tangan pemain Real Madrid, Luka Jovic dalam bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Dalam laporan Calciomercato yang dikutip Caught Offside, Kamis (5/11), kedua klub tersebut tertarik memboyong Jovic setelah melihat performa pemain asal Serbia tersebut.

Real Madrid sudah menghabiskan 60 juta Euro untuk mendatangkan Jovic dari Eintrach Frankfurt, 2019 lalu. Kontrak yang masih bertahan hingga 2025 mendatang tentu menjadi tantangan besar bagi klub lain yang ingin merekrutnya.

Belum ada tawaran resmi dari AC Milan dan Napoli terhadap Jovic. Namun melihat sang pemain hanya tampil dalam empat pertandingan musim ini, menjadi salah satu indikasi bahwa Zinedine Zidane tidak terlalu serius memainkannya di skuat utama Los Blancos.

Seperti dilansir laman Transfermarkt, banderol Jovic sudah turun hingga menyentuh angka 25 juta Euro. Zidane masih mempercayakan posisi penyerang kepada sosok Karim Benzema.

Hijrah ke klub lain diklaim dapat menghidupkan kembali karier Jovic yang masih panjang mengingat usianya masih 22 tahun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement